Sabtu, 23 Mei 2009

JUAL LAPTOP COMPAQ EVO N800V + PRINTER EPSON STYLUS T20E












Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yang saya hormati bapak dan ibu
di tempat.

Jika bapak dan ibu memerlukan sebuah laptop, saya ingin menjual laptop saya dan printer yang kami punya.
Latopnya Compaq Evo N800V ( P 4 M 1.8 GHZ ) dan Printer Epson Stylus T20E
saya ingin menjualnya dengan harga Rp. 3,8 Juta. ( Boleh Nego )

Kalo Laptopnya kondisi 90 % dan Printer Kondisi 99 % ( baru pakai seminggu )

SPESIFIKASI
Compaq Evo N800V
PROSESOR P 4 M 1.8 GHZ
MEMORY 512 GHZ
HARDISK 60 GB
VGA RADEON 7500 (NO SHARE)
SPEAKER JBL
DVD COMBO /DVD RM - CD RW
USB / MODEM / LAN / PCMCIA
KELENGKAPAN : LAPTOP, CHARGER, TAS
KONDISI : SECARA KESELURUHAN OK CUMA BATERE AJA YG DROP


SEDANGKAN PRINTER KONDISI OK
Printer Epson Stylus T20E

Semuanya saya mau jual Rp. 3,8 juta saja ( Masih bisa Nego )

Jika bapak dan ibu tertarik bisa melihat dan membelinya langsung di rumah saya, yang beralamat di jalan RH ISMAIL Rt.07 Rw. 003 No.21 Jatinegara, Cakung Jakarta Timur dengan Mas Cece Saputra. No Handphone yang bisa di hubungi di 0818.0848.6223.

demikian saja dari saya. terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

1 komentar: